Random Post

Itu Namanya Ejakulasi Dini, Bu

Di sebuah ruangan kantor pemasaran.

Sales : Jadi gimana bu ? saya ke kantor bapak ya pagi ini ?

User : Iya dek, ke kantor bapak aja.

Sales : Kapan bu ? Pagi ini ?

User : Iya,pagi ini. Soalnya bapak kalau pagi suka cepet keluar, gak bisa lama-lama.

Sales : He..??

Didengar oleh seorang pegawai yang segera berniat memberikan brosur ON CLINIC kepada suami si ibu.

About Author

a father | passionate blogger | photographer wannabe | graphic designer wannabe | loves to read and write | internet junkie | passionate fans of Pearl Jam | loves to talk, watch and play football | AC Milan lovers | a learner who never stop to learn | facebook: Daeng Ipul| twitter: @dgipul | ipul.ji@gmail.com |

Comments (9)

  1. emang si Bapak ga bisa berlama lama yah, pengennya cepet keluar hahahaha

  2. bilang tuh sama bapaknya, tangan jangan dipake terus utk pompa. =))

  3. @Cipu: cop..bukan saya..:D

  4. eh wajah barunya keren daeng 🙂

  5. Wajah baru nya yang digambar lagi nelpon itu ya? udah gak brewok lagi..

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.