Random Post

Kampanye nge-blog

kampanyengeblog.jpg

 

siang ini, menjelang istirahat..udara di luar panas sekali…daripada bengong ndak ada kerjaan, iseng aja bikin-bikin poster nii, soalnya di milis juga lagi rame percakapan soal program pemerintah “memberantas” situs-situs porno…

yaaa…jelek banget sih…namanya juga lagi iseng..

berikut data-datanya :

software : CorelDraw X3 dan Adobe Photoshop.

lama pengerjaan : kurang lebih 1 jam.

Bagikan Tulisan Ini:

About Author

a father | passionate blogger | photographer wannabe | graphic designer wannabe | loves to read and write | internet junkie | passionate fans of Pearl Jam | loves to talk, watch and play football | AC Milan lovers | a learner who never stop to learn | facebook: Daeng Ipul| twitter: @dgipul | [email protected] |

Comments (8)

  1. turut mendukung…
    adakah versi bannernya ces?
    sapa tau bisa ikut dipasang kesiang
    di blog koddalakku

  2. he…he..daeng gassing. liha yang gitu-an apa sih maksudnya? ada contohnya nggak?

  3. @rara:
    sa khawatir de-gas terkena penyakit endemik..
    — pakar narsismatika —

  4. banner yg bagus..
    yang bikin mengganggu adalah…

    kenapa kita’ yg jadi modelnya kah??
    😀 😀 😀

    *lariiii*

  5. *cameron*

    itu mi juga..
    *prihatinG

  6. *ament*
    sebenarnya ide “kampanye”nya bagus
    tapi bisa-bisa berubah jadi
    “daripada liat yang gituan mendingan narsis aja yuuk!!
    -ndakjadipasangbannernya,taukenapakan-

  7. terima kasih teman-teman semua atas komentarnya..
    ini asli iseng2ji..
    trus waktu bikin, sy kebetulan ndak nemu foto orang lain yg sedang berada di depan komputer, yg ada cuma fotoku…jadi..ya sudahlah, terpaksa pake fotoku….:)
    jadi..
    maaf kalo agak2 Narsis dikit..

    btw, gambar itu sebenarnya berjudul :
    sebelum dan sesudah mengenal blog…
    😛

  8. ternyata ada juga sebelum ini sudah kampanye …. saya ikut mendukung kampanye ngeblog daripada ngeliat yang nggak waras ….. terima kasih pak Banner-nya saya menanti-nanti banner yang lain

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.