Selamat Hari Ibu

Ribuan kilo, jalan yang kau tempuh

Lewati rintang demi aku anakmu

Ibuku sayang, masih terus berjalan

Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah

 

Seperti udara, kasih yang engkau berikan

Tak mampu kumembalas

Ibu..

 

(Ibu/Iwan Fals)

 

Selamat hari Ibu untuk semua Ibu di dunia ini. Tak ada kata yang cukup untuk menggambarkan terima kasih dan penghargaan kami anak-anakmu untuk semua pengorbanan, ketulusan cinta dan hangatnya kasih sayang yang Ibu berikan kepada kami.

 

Hanya doa tulus penuh pengharapan yang akan kami panjatkan pada Yang Maha Kuasa, untuk semua kebajikan yang telah engkau tanamkan pada setiap aliran darah kami. Hanya Dia yang bisa membalasnya Ibu. Karena kami takkan pernah bisa…

 

Selamat hari Ibu..

About The Author

Leave a Reply

1 Comment on "Selamat Hari Ibu"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
daengrusle
Guest
Perempuan, adalah mahluk luar biasa! Dia bisa mewujud menjadi mahluk hampir menyerupai keluarbiasaan Tuhan dalam bentuknya sebagai Ibu. Mungkin Tuhan pun sampai saat ini masih terpekur terpana mengagumi ciptaanNya ini. Tuhan diberitakan – melalui perumpaan – sampai rela berbagi surga dengan telapak kaki mahluk yang di cap lemah lembut ini. Namun, sayangnya, kemudian secara sadis para pendeta, pemuka agama anti-feminim menciptakan banyak khotbah dan fatwa bodoh nan sesat yang mereduksi kelebihan perempuan, alih alih merusak citra perempuan. ==== btw, DeGas, banyakna itu tamu -tak diundangmu- yang berkunjung…. aih, setengah mati meko nanti itu hapus ki..he2, soale bakal akan selalu datang… Read more »
wpDiscuz
%d bloggers like this: