Itu Namanya Ejakulasi Dini, Bu

Di sebuah ruangan kantor pemasaran.

Sales : Jadi gimana bu ? saya ke kantor bapak ya pagi ini ?

User : Iya dek, ke kantor bapak aja.

Sales : Kapan bu ? Pagi ini ?

User : Iya,pagi ini. Soalnya bapak kalau pagi suka cepet keluar, gak bisa lama-lama.

Sales : He..??

Didengar oleh seorang pegawai yang segera berniat memberikan brosur ON CLINIC kepada suami si ibu.

About The Author

Leave a Reply

9 Comments on "Itu Namanya Ejakulasi Dini, Bu"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
Cipu
Guest

emang si Bapak ga bisa berlama lama yah, pengennya cepet keluar hahahaha

indobrad
Guest

bilang tuh sama bapaknya, tangan jangan dipake terus utk pompa. =))

sri
Guest

wkwkwk..^^

sri
Guest

eh wajah barunya keren daeng 🙂

unggulcenter
Guest

Wajah baru nya yang digambar lagi nelpon itu ya? udah gak brewok lagi..

wpDiscuz
%d bloggers like this: