iPhone 4S Dari Telkomsel Mendarat di Indonesia

iPhone 4S

Beberapa hari yang lalu, cerita tentang iPhone 4S berkelebatan di lini masa. Rupanya benda istimewa itu berhasil membuat kegaduhan di dunia maya Indonesia? ketika iPhone 4S resmi masuk ke Indonesia. Saya tidak tahu banyak tentang benda satu itu, tapi melihatnya sepintas memang sukses membuat saya ngiler.

Adakah perangkat selular yang melebihi kehebohan yang diciptakan oleh iPhone ? Sejak pertama diluncurkan oleh Apple, iPhone sudah mencuri perhatian banyak orang. Di Amerika orang-orang rela menghabiskan malam di depan toko resmi Apple hanya agar bisa berada di barisan orang-orang pertama yang memegang iPhone.

iPhone akrab dengan gaya hidup yang mapan. Kecanggihan dan tentu saja harganya jadi jaminan kalau sang pemilik adalah seseorang yang “berpunya” dan dengan sendirinya menjadi sebuah gaya yang kadang memang menyilaukan.

iPhone terus berkembang. Meski sang pendiri Steve Jobs telah meninggal tapi inovasi iPhone tidak berhenti. Akhirnya iPhone 4S yang sempat tertunda peluncurannya kemudian membanjiri pasar. Membanjiri mungkin tidak tepat karena memang tidak semua pasar bisa menyerapnya. Tapi, melihat kehebohan di dunia maya menyambut kehadiran iPhone 4S di Indonesia, bisa dibilang kalau band iPhone memang sudah sangat kuat.

Fitur iPhone 4s

Pekan kemarin, iPhone 4S masuk ke Indonesia secara resmi. Gaungnya terasa di mana-mana, khususnya untuk mereka yang memang akrab dengan dunia selular atau IT.

Telkomsel sebagai operator selular terbesar dan terluas, ikut ambil bagian dalam hebohnya peluncuran iPhone 4s ini dengan mengeluarkan 3 varian iPhone 4S ini pada 2 paketnya. Pertama, paket iPhone 4S KartuHALO dan yang kedua paket iPhone 4S Prepaid. Di paket iPhone 4S KartuHALO, kita akan mendapatkan harga 699 ribu -?4.699 juta untuk iPhone 4S 16GB, 1.899 -?5.899? juta untuk iPhone 4S 32GB, 3.099 -?7.099 juta untuk iPhone 4S 64GB. Sedangkan di paket iPhone 4S Prepaid, kita akan mendapatkan harga 7.7 juta untuk iPhone 4S 16GB, 8.8 juta untuk iPhone 4S 32GB, 9.9 juta untuk iPhone 4S 64GB

Dari situs resmi Telkomsel, tertera secara detail tentang paket-paket yang mereka tawarkan. Namanya paket Perfect Match. Paketnya tersedia dalam berbagai pilihan, untuk kartu HALO maupun untuk kartu pra bayar. Untuk pra bayar, ada paket harian ada juga paket bulanan.

Ini juga sekaligus jadi jawaban tentang hashtag #itsAPerfectMatch yang minggu-minggu lalu ramai lalu lalang di twitter. Analoginya, Telkomsel dan iPhone 4s adalah pasangan yang serasi, a perfect match.

Bagaimana dengan saya ? Ngiler tentu saja iyya, tapi mungkin saya masih memilih untuk menunda dulu sampai benar-benar punya kemampuan lebih. Atau setidaknya menempuh cara lain, ikut lomba blog berhadiah iPhone 4S. Atau yang lebih ekstrem, menunggu ada yang menghadiahkan iPhone 4S.

Semoga ada yang terketuk hatinya.

About The Author

2 Comments

  1. Mugniar
    08/02/2012
  2. Telkomsel Makassar
    11/02/2012

Add Comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: