Random Post

Bronze Award Goes To..

New Look

Alhamdulillah, setelah ngeblog selama hampir 4 tahun akhirnya saya mendapat pengakuan secara luas.

Ada yang berbeda dari wajah depan daenggassing.com ini. Lihatlah di side bar sebelah kanan, bagian atas sekarang ada satu banner baru, bronze blog dari internetsehat.org. Sore kemarin saya mendapat email dari internet sehat yang mengabarkan kalau daenggassing.com berhak mendapatkan bronze award di sesi ke 15 dalam rangkaian ISBA ( Internet Sehat Blog and Content Award ).

Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011 adalah sebuah penghargaan sepanjang tahun yang diberikan kepada pengelola Blog, Wiki, Forum, Portal dan berbagai jenis layanan konten lainnya, baik perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan secara online. Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia. Goal dari program ini adalah untuk men-generate tumbuhnya konten-konten lokal sehingga semakin banyak generasi muda Indonesia yang aktif menulis di blog. ISBA 2011 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Axiata (www.xl.co.id), Norton Symantec (www.symantec.com), dan detikINET (www.detikinet.com).

Saya sendiri sudah lupa kapan saya mendaftarkan blog ini untuk ikut ISBA, yang jelas setelah mendaftar saya tidak pernah lagi terlalu berambisi untuk mendapatkan award tersebut karena bagi saya award itu hanya bonus. Saya lebih senang fokus kepada kegiatan ngeblog, sesering mungkin mengisi blog ini dengan hal-hal yang mudah-mudahan bisa berguna bagi orang, atau setidaknya hal-hal yang bisa mengurangi kebuntuan di dalam kepala saya.

Ngeblog sudah menjadi candu bagi saya. Sejak memulainya sekitar pertengahan tahun 2007 saya sudah seperti jatuh cinta pada blog, kegemaran menulis dan menghayal yang sudah ada sejak kecil seperti mendapatkan tempat pelampiasan, apalagi ketika saya menyadari beberapa orang memberikan apresiasi positif pada blog ini.

Saya tidak bisa bohong kalau saya sangat gembira mendapatkan anugerah Bronze Award sesi 15 ini. Perjalanan selama kurang lebih 4 tahun mendapatkan apresiasi yang lebih luas, bukan cuma dari perseorangan. Terima kasih untuk dukungan teman-teman semua yang selama kurang lebih 4 tahun ini menjadi sahabat dan pengunjung setia blog ini, kontribusi teman-teman adalah bahan bakar untuk api semangat yang Insya Allah tidak akan pernah padam.

Dan, maaf kalau saya terlalu norak membuat postingan seperti ini. Saya hanya tidak bisa membohongi diri sendiri kalau saya senang dengan penghargaan ini.

Keep blogging in a free world !!

Bagikan Tulisan Ini:

About Author

a father | passionate blogger | photographer wannabe | graphic designer wannabe | loves to read and write | internet junkie | passionate fans of Pearl Jam | loves to talk, watch and play football | AC Milan lovers | a learner who never stop to learn | facebook: Daeng Ipul| twitter: @dgipul | [email protected] |Connect ke Google+ profile

Comments (10)

  1. selamat selamat daeng 🙂

  2. selamat dulu ah …
    keren euy …
    ga ada istilah norak lah …
    namanya seneng 😀
    enak yah dapet dobel award, berkah dari tulisan yang bermanfaat buat orang lain, dan dapet award juga 😀

    • iPul dg.Gassing

      hehehe..makasih..
      ya, mudah2an blog ini bisa berguna untuk orang lain jugalah

  3. selamat nah daeng

    skrinsut di http://ictwatch.com/internetsehat/2011/08/04/isba-2011-pemenang-blog-award-sesi-15-bronze/ pas konten saklar :))
    jangan-jangan karena konten itu makanya menang
    hihihihi

    • iPul dg.Gassing

      anuh..memang postingan itu saya sticky di halaman depan..
      biar ndak tenggelam..**twink-twink**
      dan..bisa jadi,karena di link di atas ada penjelasan sedikit tentang blogku dan disinggung sedikit tentang postingan itu..hahaha

  4. keren….

  5. daeng mappe

    Selamat daeng..

    Cuman sayang, beritanya di detik link ke blog ta salah 🙁

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.