Berebut Rejeki di Kompetisi SAMSUNG GALAXY S7

SAMSUNG Galaxy S7 Edge

SAMSUNG Galaxy S7 Edge

Kompetisi blogging dengan hadiah yang WOW!

Tahun 2013 adalah pertama kalinya saya bersentuhan dengan SAMSUNG seri Galaxy, tepatnya Galaxy S4. Ketika itu saya beruntung memenangkan sebuah kompetisi blog. Sebenarnya saya tidak menyangka hadiahnya sekeren itu karena di flyer dan pengumuman hanya disebutkan hadiah smartphone. Ketika hadiah sudah di tangan pun saya masih berpikir untuk menjualnya saja, toh saya sudah punya dua handphone kala itu.

Tapi ketika bungkus kertas saya buka, dengan segera pikiran saya berubah. SAMSUNG Galaxy S4 bok! Tidak tiap hari ada yang memberi saya handphone seperti itu, kata saya dalam hati. Jadilah niat awal menjual hadiah itu berubah, SAMSUNG Galaxy S4 itu jadi teman setia saya sampai sekarang.

SAMSUNG Galaxy S4 itu begitu pas memenuhi kebutuhan saya. Dari kecepatan, kemampuan prosessor sampai kemampuan kameranya, semua memuaskan. Saya sampai berpikir, akan seperti apa teknologi di belakangnya nanti? Dalam pikiran saya, teknologi SAMSUNG Galaxy S4 sudah maksimal dan sudah cukup.

Tapi ternyata saya salah.

Teknologi bukan sesuatu yang stagnan dan tidak berubah, sebaliknya teknologi adalah sesuatu yang nyaris berubah setiap detik. Baru beberapa saat memegang SAMSUNG Galaxy S4 sudah ada kabar kalau SAMSUNG akan mengeluarkan SAMSUNG Galaxy S5. Belum lagi menjajal SAMSUNG Galaxy S5 sudah ada berita kalau SAMSUNG akan mengeluarkan SAMSUNG Galaxy S6. Duh! Benar-benar sebuah perubahan yang begitu cepat.

Tahun lalu gegap gempita peluncuran SAMSUNG Galaxy S6 hanya bisa membuat saya menelan liur. Betapa perkembangan teknologi sudah melesat begitu jauh dan membuat SAMSUNG Galaxy S4 yang saya pegang benar-benar seperti ketinggalan jaman, padahal belum lagi dua tahun handphone itu saya pegang.

Tepat ketika saya masih mendambakan SAMSUNG Galaxy S6, ehh berita baru muncul: SAMSUNG akan meluncurkan SAMSUNG GALAXY S7! Saya terpana melihat betapa perkembangan teknologi benar-benar luar biasa. Berita itu sekaligus membuat saya penasaran juga, apa yang membuat SAMSUNG GALAXY S7 ini jadi produk unggulan barunya SAMSUNG? Apa yang istimewa?

Informasi tentang SAMSUNG GALAXY S7 ini memang sangat sedikit di internet, maklum produk terbaru. Tentu saja review-nya juga masih sedikit. Dari beberapa review tentang SAMSUNG GALAXY S7 itu informasi yang paling bisa dipegang adalah tentang prosessor dan RAM-nya. SAMSUNG GALAXY S7 menggunakan prosessor Quad HD dengan RAM 4GB yang pastinya sangat memanjakan buat mereka yang butuh kerja cepat.

Sisi lain yang langsung menarik perhatian saya adalah kamera. Dengan Dual Pixel 12MP, hasil potretnya sungguh tajam dan tidak pecah. Teknologi SAMSUNG GALAXY S7 juga dilengkapi dengan berbagai aplikasi yang memanjakan mereka yang gemar berfoto. Meski cahaya rendah, jagoan baru SAMSUNG ini tetap bisa menghasilkan foto yang terang atau sesuai dengan keinginan kita. Buat yang suka selfie pun, SAMSUNG GALAXY S7 memberi kemudahan baru dengan wide selfie yang membuat para penggemar selfie bisa melakukan selfie beramai-ramai atau kadang disebut wefie.

Kalau soal kamera saya memang tidak ragu lagi, toh saya sudah cukup lama menikmati kelebihan dari kamera SAMSUNG Galaxy S4. Apalagi SAMSUNG GALAXY S7? Tentu saja sudah kemampuannya berkembang sangat pesat.

Jelas sudah kalau SAMSUNG GALAXY S7 ini adalah idola baru dari SAMSUNG, menjadi handphone premium yang tentu saja bisa membuat kita meneteskan liur. Satu-satunya halangan untuk memilikinya mungkin ada di harga, maklum produk premium SAMSUNG memang selalu dibanderol cukup tinggi. Selaras dengan mutunya. Ada mutu ada harga.

Lalu, apakah kita lantas menyerah dan hanya memendam keinginan memegang SAMSUNG GALAXY S7 sebagai mimpi saja? Tentu saja tidak. Beruntung karena ternyata SAMSUNG juga menggelar kontes blog atau blogger competition yang berhadiah SAMSUNG GALAXY S7 Edge! Kontes ini berlaku untuk semua blogger di Indonesia, dan hadiahnya tentu saja menggiurkan.

Buat yang penasaran dengan lomba berhadiah SAMSUNG GALAXY S7 ini, bisa langsung ke tautan ini:  http://goo.gl/z5xMdV, di sana dipaparkan dengan jelas persyaratan lomba dan tentu saja hadiahnya. Lomba ini berlangsung dari 24 Februari 2016 sampai 24 Maret 2016, jelas masih ada waktu untuk berkompetisi.

Jadi, mari berkompetisi dengan sehat, berebut rejeki dari SAMSUNG GALAXY S7! [dG]

 

 

Silakan Kakak, Dibaca Juga Kakak...

About The Author

Add Comment