Banjir Hadiah Dari Samsung Gift

Samsung Galaxy Gift Indonesia

Samsung Galaxy Gift Indonesia

Siapa sih yang menolak diberi hadiah? Atau sekadar voucher belanja gratis deh. Namanya barang hadiah atau gratisan, pasti penggemarnya banyak. Apalagi kalau cara memperolehnya mudah dan tidak bertele-tele.

Memberi hadiah atau voucher jadi salah satu cara yang dipilih salah satu brand besar di dunia selular untuk para pengguna setianya. Brand itu bernama Samsung. Di dunia selular, nama Samsung tentu sudah sangat terkenal. Semua orang sudah mengenal brand asal Korea Selatan yang satu ini. Beragam model telepon selular Samsung merajai pasar telepon genggam bukan hanya di Indonesia, tapi juga di dunia.

Karena jumlah pengguna yang sangat besar itu, Samsung kemudian memberikan banyak kemudahan dan kenyamanan untuk memanjakan penggunanya. Salah satunya dengan meluncurkan aplikasi Samsung Galaxy Gift yang diperuntukkan bagi para pengguna smartphone bertipe Samsung Galaxy.

Saya juga baru tentang aplikasi satu ini dan baru berniat mencobanya. Tapi sebelumnya saya tentu saja mencari tahu duu, apa fungsi dari aplikasi yang satu ini. Dari berbagai laman saya sudah berhasil mengumpulkan beragam keterangan dan cerita tentang aplikasi Samsung Galaxy Gift ini.

Ternyata, aplikasi ini memang fokus pada pemberian hadiah atau voucher buat para pengguna Samsung Galaxy tipe apa saja. Dengan menggunakan aplikasi ini kita selalu punya peluang untuk mendapatkan bermacam-macam penawaran spesial dengan harga spesial juga atau bahkan mendapatkan beragam voucher yang bisa ditukarkan di berbagai merchant populer.

Dengan cara yang mudah, pengguna aplikasi Samsung Galaxy Gift bisa mendapatkan beragam voucher dari merchant seperti KFC, Blitz Megaplex, Dairy Queen, Fish & Co, Krispy Kreme, Din Tai Fung, Auntie Annes, Meiso Reflexology dan banyak lagi. Pasti menyenangkan, apalagi merchant yang sudah berpartisipasi itu sebagian besar mudah ditemukan di kota-kota mana saja di Indonesia. Siapa yang menolak diberi voucher untuk nonton di malam minggu? Apalagi kalau bisa dihabiskan bersama orang kesayangan.

Banjir Hadiah Dari Lomba Blog Samsung Galaxy Gift.

Samsung juga tidak berhenti sampai di situ saja. Untuk menjaring pendapat dan masukan dari para pengguna, Samsung kali ini menggelar lomba blog yang bertema Samsung Gift. Syaratnya sederhana saja, para blogger hanya diminta untuk menceritakan pengalaman mereka menggunakan Samsung Galaxy Gift di smartphone Samsung mereka.

Periode lomba ini juga cukup lama, mulai dari 16 Nopember 2015 sampai tanggal 16 Desember 2015 pukul 23:59 WIB. Cukuplah untuk mencari ide dan sudut pandang dalam membuat tulisan.

Kontes blogger experience Samsung Galaxy Gift ini menarik karena syarat dan ketentuannya yang mudah tapi dengan ganjaran yang wah. Ada satu unit Samsung GALAXY A8 buat pemenang utama serta uang tunai sejumlah Rp.1 juta buat enam orang pemenang. Hadiah yang cukup menggiurkan bukan?

Para blogger yang tertarik ikut lomba ini juga tidak dibatasi jumlah tulisannya. Mereka boleh menulis lebih dari satu asal ada jeda penayangan minimal satu hari dari tulisan sebelumnya. Tentunya ada banyak ide dan sudut pandang penulisan yang bisa dipilih dengan kesempatan menang yang lebih besar.

Buat para blogger yang tertarik untuk ikut lombanya, bisa langsung mengecek di paragraf terakhir. Di sana diterangkan dengan jelas syarat dan ketentuan dari lomba ini. Tentu sayang sekali melewatkan lomba ini, mencoba aplikasi Samsung Galaxy Gift yang bisa membuka kesempatan kita menerima beragam hadiah dan voucher serta membuka kesempatan untuk mendapatkan hadiah keren dari Samsung.

Sepertinya saya juga tertarik untuk ikut lomba ini. Minimal mengincar hadiah uang tunai yang mungkin bisa dipakai untuk menikmati malam pergantian tahun. Tak ada salahnya mencoba bukan? Nah kalau tertarik untuk ikut kompetisi ini, silakan berkunjung ke sini: http://goo.gl/Li4BPD

Selamat berlomba, dan semoga beruntung! [dG]

About The Author

Add Comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: