BAJU LEBARAN..!!!!

Rabu pagi kemarin (26/9) saya datang agak telat, hampir sejam dari waktu yang seharusnya (jam 9.00). Pas masuk ruangan,di atas meja sudah ada paket terbungkus kantong kresek hitam. Di bagian depan ada namaku, “ ah..ini dia nih paket yang saya tunggu-tunggu”, kata saya dalam hati. Benar saja, di bagian belakang ada nama M.Helman Taofani, sang pengirim yang tinggal di Surabaya. Tanpa menunggu lama, paketnya saya bongkar, di dalamnya ada 2 lembar kaos, yang satu warna hijau army, satunya warna biru dongker.

Sejak bulan lalu, komunitas Pearl Jam Indonesia dengan dikomandoi Helman, melempar ide untuk membuat kaos beraroma Pearl Jam. Ide ini segera disambut hangat oleh para anggota. Sebuah komunitas bagaimanapun tentu butuh sebuah ikon penanda, salah satunya adalah dalam bentuk kaos, selain itu bagi kaum die hard fans-nya Pearl Jam, segala macam material berbau Pearl Jam tentu jadi semacam barang wajib untuk dikoleksi. Hilman melempar ide membuat 2 macam kaos, masing-masing menggambarkan ajang Pearl Jam Nite, ajang kumpul-kumpul resmi anggota komunitas sambil menikmati musik Pearl Jam yang dilakukan sekali setahun. Pearl Jam Nite 1 diadakan tahun 2005 di Kemang-Jakarta. Pearl Jam Nite 2 diadakan tahun 2006, di Front Row-Jakarta juga, terakhir Pearl Jam Nite 3 digelar di Bandung, tepatnya di Classic Rock, Braga. Kaos Pearl Jam Nite 1 sebelumnya sudah saya terima sebulan lalu, dikirimWyndo bersamaan dengan beberapa CD Bootlegs Pearl Jam.

Nah, saya cukup beruntung karena pada sesi delivery kaos Pearl Jam kali ini saya termasuk dalam sesi pertama. Pengirimannya dilakukan hari Senin, tadinya Hilman sebagai pembuat dan pengedar mengestimasikan waktu pengiriman dari Surabaya ke Makassar kira-kira makan waktu 3 hari. Seingat saya, pengiriman ke dan dari Surabaya atau Jakarta biasanya hanya makan waktu sehari, tapi mungkin karena faktor dekat-dekat lebaran maka bisa jadi pengirimannya akan terlambat. Tapi ternyata estimasi Hilman dan perkiraan saya salah karena paket dari Surabaya hanya butuh waktu sehari, 24 jam lebih. Dikirim hari Senin, hari Selasanya udah sampe di kantor, sayangnya hari Selasa kemarin saya pulang cepat, jadi baru bisa ketemu paketnya hari Rabu pagi.

Tentang kaosnya, saya bisa bilang keren..!!!. bahannya enak, lembut dan Insya Allah nggak akan melar. Desainnya asyik, sederhana tapi keren, secara Hilman gitu lho…hehehe. sobat yang satu ini emang jago disain, and for your info di komunitas Pearl Jam cukup banyak anak-anak desainer grafis yang oke punya, selain Hilman saya juga kenal Wyndo yang gak kalah kerennya..

So, setidaknya saya sudah punya baju lebaran..hehehe…soalnya saya bukan termasuk orang yang menganut tradisi belanja baju baru sebelum lebaran, jadi kedatangan 2 lembar kaos PJ yang keren ini bisalah jadi baju lebaran tahun ini. Setidaknya dipake setelah pulang sholat Ied…

Thank You Hilman, thank you bro….your doing such a great job..!!!

And damn..!!!!, I Love This Band…

 

About The Author

4 Comments

  1. Mohammad Helman Taofani
    27/09/2007
  2. Ifool
    27/09/2007
  3. 'N
    28/09/2007
  4. Ifool
    28/09/2007

Add Comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: