Anugerah

Sabtu kemarin, kami bertiga (saya, Ofie dan Nadaa) kembali menyambangi dr.Putra Rimba, SpOG. Sebuah rutinitas yang selalu kami lakukan setiap bulan, semenjak kami menyadari kalau di dalam tubuh Ofie sedang tumbuh seorang manusia.

Dan seperti biasanya juga, dr.Putra selalu melakukan USG untuk memastikan kondisi sang janin. Sebenarnya dari sekitar 2 bulan lalu, kami sudah diberitahu kalau sang janin yang sedang tumbuh itu berjenis kelamin lelaki, tapi belajar dari pengalaman sewaktu Nadaa masih dalam kandungan dulu, kami tak lantas percaya 100%. Dulu, saat Nadaa masih berusia 5 buland alam kandungan, dokter sudah memvonis kalau si jabang bayi bakal berkelamin laki-laki, tapi sebulan kemudian, vonis berubah menjadi perempuan.

Sabtu kemarin, dokter Putra Rimba kembali memvonis kalau bakal anak kedua kami ini adalah laki-laki. Pernyataan sang dokter diperkuat oleh tampak buah zakar dari sang bayi, dan akhirnya kamipun percaya.

Rasanya sungguh luar biasa..khususnya bagi saya.

Saya lahir dan besar dari keluarga yang lebih banyak didominasi oleh kaum wanita. 3 saudara kandung saya semuanya wanita. Setelah dewasa, saya bertemu dan akhirnya menikah dengan seorang wanita yang ternyata semua saudaranya juga wanita. Hampir dua tahun setelah menikah, saya dikaruniai seorang anak yang ternyata juga wanita. Bisa dibayangkan bukan, betapa kehidupan saya selalu dikelilingi oleh wanita.

Tidak heran bila kemudian saya sungguh merasa bahagia ketika mengetahui calon jabang bayi di tubuh istri saya adalah seorang lelaki. Kalau tak ada aral melintang, maka berarti nanti di rumah kami akan ada satu lagi lelaki selain saya, dan artinya (mudah-mudahan) akan ada satu orang yang akan menemani saya nonton bola….

Jalan itu mungkin masih panjang, saya belum berani bermimpi terlalu jauh. Sekarang saya hanya bisa berdoa kepada sang Maha Pengatur semoga kehamilan ini lancar-lancar saja, dan nantinya si jabang bayi bisa lahir dengan sehat, selamat dan tak kurang satu apapun. Sang ibu juga bisa melahirkan dengan lancar, Aminn..

Untuk teman-teman semua, saya dengan segala kerendahan hati memohon bantuan doanya, semoga semua harapan kami bisa didengar dan diwujudkan oleh sang Maha Kuasa…

Aminn..

About The Author

8 Comments

  1. rusle
    16/07/2008
  2. kHie
    16/07/2008
  3. Adink
    16/07/2008
  4. escoret
    17/07/2008
  5. lily
    18/07/2008
  6. yani
    21/07/2008
  7. antok
    24/07/2008
  8. rhiena
    13/08/2008

Add Comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: