Angka 19

sumber: ariftrio.blogpsot.com

sumber: ariftrio.blogpsot.com

Orang-orang biasanya punya angka keberuntungan, orang bule menyebutnya lucky number. Entah dari mana asalnya kepercayaan ini, sayapun sedang tak hendak mencari tahu. Tapi saya tahu kalau memang banyak orang yang percaya pada angka keberuntungan.

Saya sedikit percaya. Buat saya memang ada angka yang entah kenapa selalu berasosiasi kepada keberuntungan. Angka itu selalu terkait dengan tanggal atau hal-hal lain yang punya kesan mendalam dalam kehidupan saya. Angka itu adalah angka 19.

Saya lahir tanggal 19 di bulan kesepuluh. Mungkin inilah asal muasalnya kenapa angka 19 selalu akrab dengan keberuntungan saya.

Anak pertama saya lahir tanggal 18 yang kalau ditambah 1 berarti 19. Anak kedua saya lahir tanggal 25 yang jika dikurangi 6 akan bertemu dengan angka 19. Nomor rumah yang sekarang saya tempati 23, kurangi angka itu dengan 4 maka saya akan bertemu dengan angka 19. Banyak lagi tanggal, nomor atau kejadian yang jika dikurangi atau ditambah akan bertemu dengan angka 19.

Benar-benar angka 19 adalah angka keberuntungan. Semua kejadian penting dalam hidup saya atau hal-hal penting lainnya pasti terkait dengan angka itu.

Dan sekarang di tanggal 19 bulan kesepuluh saya genap berumur 37 tahun, angka yang jika dikurangi dengan 18 akan kembali lagi ke angka 19. Ah, benar-benar angka yang membawa keberuntungan. How I love number 19. [dG]

About The Author

Add Comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: