5 Most Anticipated Movie 2011

Tahun 2011 baru masuk ke bulan Februari. Beberapa film bagus sudah mulai beredar, beberapa lagi sedang dalam proses produksi. Berikut ini adalah 5 most anticipated movie, atau film yang paling dinantikan di tahun 2011.

Film apa saja itu ? Mari kita lihat.

Dark Kenek

DARK KENEK

Merupakan re-make dari film Dark Knight 2008 yang merupakan film terakhir sekaligus penampilan terbaik dari almarhum Heath Ledger.

Ocean Dilepeh

OCEANS DILEPEH

Sebuah kisah tentang kehebatan 11 orang perampok profesional. Film ini aslinya adalah duet maut antara dua bintang ganteng Brad Pitt dan George Clooney. Dalam versi remakenya, film ini menampilkan pemain-pemain baru yang sama sekali belum dikenal di dunia dan akhirat.

Pirates of Mr.Bean

PIRATES OF THE Mr. BEAN

Sebuah film tentang seorang seorang bajak laut. Di film ini, Mr. Bean ikut ambil bagian.

Troly

TROLY

Sebuah film yang berkisah tentang kisah epic Troy. Kalau di film aslinya film ini dibintangi oleh Brad Pitt, Orlando Bloom dan Eric Bana maka di versi remakenya ini, Troly dibintangi oleh bintang-bintang yang nggak bangedh..

7 years in Ribet

7 YEARS IN RIBET

Akhirnya, sebuah film tentang kehidupan seorang pendaki gunung yang kemudian terdampar di sebuah negeri antah berantah di puncak gunung Himalaya dan hidup selama 7 tahun di sana dengan segala keribetannya.

Nah, itulah 5 film yang paling dinantikan 2011 ini. Menabunglah dari sekarang agar bisa menonton film-film ini, dan ingatlah untuk selalu membawa kantong muntah jika memang film ini masuk bioskop karena anda tidak tahu kapan anda akan merasa mual dan harus muntah kala menonton film-film ini.

Silakan Kakak, Dibaca Juga Kakak...

20 comments

  1. astaga…
    sama dgn komentar nya Sachiko (orang Jepun kah anda kisanak?)
    mendadak nyesal baca postinganG ini, terutama melihat raut2 wajah penuh dosa yang tampil di setiap gambar….

    *segera ambil tasbih dan nyebut*

  2. hahahaha…
    i like this daeng..
    awalnya saya berpikir keras (karena kirain serius) hihihi… tapi sekarang sangat terhibur, dan berdoa semoga daeng dimaafkan atas kekhilafan ini …amin.. πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.