Give Away dari Vis Batik

Website VisBatik

Website VisBatik

Mau dapat produk batik eksklusif? Coba deh ikut give away kali ini. Ada produk batik keren dari Vis Batik yang siap diantar ke rumah Anda.

Batik. Warisan budaya Indonesia ini memang terdengar lebih lekat dengan Jawa, mungkin karena memang suku Jawa adalah suku terbesar di Indonesia dengan jumlah hingga 60% dari total populasi orang Indonesia. Padahal dalam kamus besar bahasa Indonesia sendiri tidak ada keterangan kalau batik adalah corak khas Jawa. Di KBBI batik disebutkan sebagai kain bergambar yang diproduksi dengan cara tertentu.

Tapi sudahlah ya, tidak penting mendebatkan apakah batik hanya milik orang Jawa saja karena toh di suku lain ada juga kain bercorak khusus yang berbeda dengan batik Jawa. Jelasnya batik sudah jadi bagian dari budaya Indonesia dan diakui oleh UNESCO sejak 2 Oktober 2009, tanggal itu juga sampai sekarang diperingati sebagai Hari Batik Nasional.

Tren penggunaan batik memang semakin menanjak setelah itu, batik bukan lagi jadi bagian mode orang-orang berumur tapi mulai disenangi kaum yang lebih muda. Tren batik yang meningkat kemudian jadi peluang bagi beberapa orang muda yang punya urat kreatif lebih. Mereka terjun ke bisnis batik, bukan hanya sebagai pemasar tapi juga pencipta sekaligus.

Salah satu yang saya kenal adalah Mbak Vie Kusumah. Mbak-mbak yang dulu kerja kantoran ini mulai banting setir jadi pengusaha batik. Bukan hanya menjual, dia juga memproduksi beragam produk batik mulai dari desain sampai menjahit dan akhirnya memasarkan. Berdiri di bawah brand Vis Batik, mbak yang berdomisili di Jogjakarta ini perlahan mulai menemukan jalur yang tepat.

Produk dari Vis Batik memang didominasi produk buat kaum Hawa, tapi beberapa di antaranya juga ada produk buat kaumnya Adam. Hal yang paling penting adalah produk Vis Batik jadi eksklusif karena dibuat dengan desain sendiri dan diproduksi secara terbatas dengan kualitas yang bagus. Saya punya satu, dan sampai sekarang masih jadi salah satu batik terbaik yang saya punya.

Nah, kali ini Mbak Vie dan Vis Batik-nya mau berbaik hati membagikan produk kualitas terbaiknya untuk teman-teman pengunjung blog ini. Caranya gampang, simak saja aturan di bawah ini:

  • Teman-teman hanya perlu mengunjungi website resmi Vis Batik di: visbatik.com dan meneliti dengan baik website tersebut.
  • Setelah itu silakan berkomentar di bawah postingan ini. Komentar bisa berupa kesan, saran, masukan ataupun kritikan pada website Vis Batik.
  • Dua komentar terbaik akan dipilih oleh Vis batik. Masing-masing akan mendapatkan satu produk dari Vis Batik berupa kebaya atau kemeja buat pria tergantung pilihan pemenang.
  • Sebagai catatan, give away ini dimulai sejak hari Rabu 21 Januari 2015 dan ditutup hari Sabtu tanggal 24 Januari 2015 jam 23:59 WITA.
Hadiah buat para pemenang. Hmm..menggoda bukan?

Hadiah buat para pemenang. Hmm..menggoda bukan?

Siapa saja boleh ikut dan keputusan pemenang akan diserahkan sepenuhnya kepada pihak Vis Batik. Ingat ya, komentar bisa berupa kesan selama berkunjung, saran dan masukan untuk Vis Batik atau bahkan kritikan untuk Vis Batik dan websitenya.

So? Mau dapat produk batik keren dan eksklusif dari Vis Batik secara gratis? Ayo ikutan give away dari Vis Batik ini. Ditunggu yaa.. [dG]

About The Author

14 Comments

  1. Kak heru dongeng
    21/01/2015
  2. AR Mutajalli
    21/01/2015
  3. nina
    21/01/2015
  4. Mugniar
    21/01/2015
  5. Mugniar
    21/01/2015
  6. mamie
    21/01/2015
  7. rara
    22/01/2015
  8. Yulyanti Septi
    23/01/2015
  9. Sofhy Haisyah
    24/01/2015
  10. triadicl
    24/01/2015
  11. Teguh Wahyudi
    24/01/2015
  12. Merry M. M.
    24/01/2015
  13. Teguh Wahyudi
    24/01/2015

Add Comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: