Ternyata Carissa Putri itu..

Carissa Putri ( courtesy of kapanlagi.com)

Beberapa waktu lalu saya sempat kaget pada berita yang ditulis teman-teman blogger dan dirilis kanal entertainment, isinya Carissa Putri menghilang !

Artis cantik kelahiran lahir di Frankfurt, Jerman pada 12 September 1984 itu mulai meroket lewat perannya di film Ayat-Ayat Cinta. Selepas itu namanya terus menghiasi dunia entertainment di Indonesia. Tapi kemudian banyak yang mulai bertanya-tanya ketika belakangan dia seakan menghilang dari layar kaca dan susah ditemui. Yah, Carissa Putri menghilang.

Ketika banyak orang mulai kasak-kusuk tentang keberadaannya, si cantik itu hadir mengklarifikasi. Dia tidak menghilang, hanya ingin rehat sejenak dan break free dari aktivitas sebelumnya. Pfiuhh, syukurlah.

Tapi, koq dia betah ya menghilang berlama-lama ?

Ternyata oh ternyata, selama menghilang dia menikmati aktifitas baru, mencoba aplikasi baru dari Nokia. Namanya Whats App. Emm, sebegitu menariknyakah aplikasi baru itu sehingga seorang Carissa Putri betah berlama-lama menghilang dari gemerlapnya dunia entertainment ? Sayapun penasaran.

Ternyata ini adalah bentuk komitmen dari Nokia untuk menyediakan layanan menarik, mudah diperoleh dan relevan bagi para konsumennya. Setahu saya Nokia sudah punya kerjasama dengan pembayaran konten premium Ovi Store lewat operator dan paket Internet Nokia Unlimited. Sekarang mereka meluncurkan program Break Free yang mengubah cara-cara lama dalam chatting. Dengan Break Free yang digabung dengan Paket Internet Nokia Unlimited, para pengguna Nokia bisa chatting sepuasnya tanpa memikirkan tagihan akhir bulan.

Nokia

What ? Chatting sepuasnya tanpa memikirkan tagihan akhir bulan ?

Wuihh, luar biasa. Tidak heran sih, karena Nokia sudah berkomitmen pada salah satu pilar mereka untuk menghubungkan satu miliar orang berikutnya lewat internet. Nokia bertekad memperlihatkan sebuah dunia yang tidak memiliki batasan apapun dalam berkomunikasi dan berinteraksi. Tidak peduli perangkat, operator dan platform yang digunakan.

Dan hey kamu para gamers, ada berita menarik. Konten premium berbayar ini juga memanjakan mereka yang hobi main game dari ponsel. Pilihannya beragam dan terjangkau., mulai dari Rp 3.000 untuk theme premium, Rp 5.000 untuk Angry Birds for Siymbian^3, Angry Birds Season, Farm Frenzy, Real Footbal Manager 2010 dan EA Premium Games, hingga Rp 10.000 untuk aplikasi personal Wi-Fi seperti JoikuSpot Premium dan berbagai games degenisi tinggi dari berbagai pengembang game seperti Gameloft dan EA.

Huhuhu, bikin ngiler.

Nah, untuk mendukung itu semua Nokia berkolaborasi dengan empat operator (Telkomsel, Indosat, XL, dan Tri) untuk menawarkan Paket Internet Nokia Unlimited yang bisa diakses lewat kode universal *303*1#. Pokoknya rangkaian paketnya dibuat dengan memberikan kebebasan bagi para pengguna untuk memilih layanan yang cocok untuk para pengguna Nokia.

Paket data yang ditawarkan mencakup layanan Paket Internet Nokia Unlimited (browsing, Ovi, Nokia Messaging dan Social dan Paket Internet Nokia Messaging Unlimited (email, chat, social dan WhatsApp).

Buat yang senang chat, pengguna Nokia bisa menggunakan WhatsApp, sebuah aplikasi chatting yang dapat digunakan antar handset yang penggunaannya hanya dengan mengidentifikasi nomor ponsel. Selain untuk chatting, dengan WhatsApp pengguna juga bisa berbagi gambar, video, dan lokasi keberadaan Anda saat ini. Bagi Anda yang ingin mendownload WhatsApp bisa download di.www.nokia.co.id /breakfree atau bisa juga kirim sms dengan ketik WhatsApp ke nomor 3789.

Well, pantas saja Carissa Putri betah menghilang berlama-lama, sampai-sampai dia bilang ??Program yang dihadirkan Nokia ini komunikasi saya menjadi jauh lebih mudah dan lancar, dan tanpa harus memikirkan sisa pulsa atau tagihan telepon,?

Aih, aih, kalau macam itu sepertinya saya juga betah dalam persembunyian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge